Sabtu, 06 Februari 2010

GALERY FOTO (mading smans@bobotsari.news)

 
Para petani di Desa Limbasari, Kecamatan Bobotsari sedang bercocok tanam dengan latar Pegunungan Plana yang indah (Foto : Lutfi - Mading SMAN Bobotsari) 

  
Sugeng, Riza, dan Rizky asik bermain layang-layang di lapangan Desa Banjarsari, Kecamatan Bobotsari. Meskipun belum musim layang-layang, Sugeng kerap menjadi pemancing teman-teman di desanya untuk beramai-ramai bermain layangan (Foto : Lutfi - Mading SMAN Bobotsari). 

  
Kecamatan Bobotsari dilintasi sungai Klawing dan banyak sungai lainnya. Masyarakat memanfaatkan sungai-sungai tersebut untuk kebutuhan mandi, cuci, dan buang air besar (Foto : Lia - Mading SMAN Bobotsari). 

  
Dua petugas kebersihan pasar dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) sedang mengumpulkan sampah pasar Bobotsari di Tempat Pembuangan Sementara (TPS) yang terletak di bagian pojok pasar. Sehari, sebanyak satu truk pengangkut sampah berkapasitas 6 ton membawa sampah pasar Bobotsari ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) (Foto : Lia - Mading SMAN Bobotsari). 

  
Tempat sampah basah dan kering yang dipasang pemerintah daerah di beberapa sudut Kota Purbalingga. Karena kurang sosialisasi kesadaran masyarakat yang rendah, tempat sampah ini tidak berfungsi sebagaimana mestinya (Foto : Nessa - Mading SMAN Bobotsari). 


0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com