Selasa, 12 Oktober 2010

FOTO KITA

Bahaya Longsor
Masyarakat di lereng gunung Slamet, desa Gunung Malang, kecamatan Bambangan, Kabupaten Purbalingga, sebagian besar bermata pencaharian sebagai petani. Meskipun terancam bencana longsor, para petani tetap beraktivitas di lahan dengan kemiringan diatas 45 derajat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Apakah tradisi bertani dilahan miring akan terus berlanjut mengingat ancaman bencana longsor ada di dekat mereka?

 Penunjuk Jalan
Di salah satu sudut obyek wisata air Purbalingga, ada papan penunjuk jalan yang cukup unik.
Tolilet apa Tulalit ?
Sujud Syukur
Siswa SMA ini lebih memilih melakukan sujud syukur daripada harus melakukan aksi corat-coret dalam menyatakan kegembiraan saat Pengumuman kelulusan UN SMA tahun 2010 lalu.

Punah
Kantong Semar (Nephentes sp.) merupakan tumbuhan langka dan dilindungi. Keberadaanya di alam semakin sedikit. Semakin musnah hutan, akan menyebabkan tumbuhan ini menghilang. Bahkan mungkin hanya menjadi dongeng anak cucu kita kelak. Dongeng tentang sebuah tanaman buas pemakan serangga

 

 Green Forest
Saat ini, Indahnya kehijauan hutan masih dapat kita nikmati bersama sanak saudara dan teman-teman dekat. Kita dapat berlari-larian dan bermain di dalam hutan yang melindungi kita dari terik matahari .... Namun bagaimana dengan 20 tahun lagi, 50 tahun lagi? tanpa kepedulian kita dengan lingkungan hidup. Mungkin 50 tahun lagi, kita hanya dapat menikmati hijaunya hutan kita melalui foto-foto saja.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com